Antisipasi Mudik Lebaran 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaik

Antisipasi Mudik Lebaran 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaik Hatta Yoga Wardhana, Regional Brand Activation Smartfren South East Java (paling kiri).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Smartfren secara konsisten terus meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah operasionalnya. Menjelang momen musim mudik Idul Fitri 1443 H, peningkatan kualitas jaringan telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Jawa Timur bagian selatan. Termasuk di Malang dan berbagai wilayah sekitarnya yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Hal tersebut disampaikan Hatta Yoga Wardhana, Regional Brand Activation Smartfren South East Java saat buka bersama dengan beberapa wartawan di salah satu kafe di Banyuwangi, Selasa (26/4/2022).

“Smartfren telah menyiapkan jaringan hingga berbagai inovasi produk yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan. Optimisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100 persen terutama di area jalur mudik, seperti di jalur utara tol Trans Jawa dari Semarang sampai ke Surabaya, dan ke arah Malang," kata Hatta.

Selain itu, kata Hatta, Smartfren juga siapkan beberapa booth di jalur mudik, sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan pulsa atau paket data.

Smartfren juga menyiapkan kapasitas yang cukup besar di daerah wisata yang diperkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat libur Lebaran.

"Di tahun mudik pertama, setelah 2 tahun ditiadakan karena pandemi, Smartfren siap memberikan pengalaman internet terbaik untuk seluruh pelanggan," ujar Hatta.

Lebih lanjut Hatta menjelaskan, di Jawa Timur, peningkatan coverage dan kapasitas telah mencapai 1,8 persen sehingga telah siap untuk mengantisipasi potensi lonjakan traffic internet di masa mudik dan Hari Raya Idul Fitri.

"Selain itu Smartfren menyiakan tim yang memantau kondisi traffic jaringan sehingga selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik," jelas Hatta.

Hatta menambahkan, pada Ramadan kali ini, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan.

"Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru," ungkap Hatta.

Hatta menerangkan, promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':