Sikapi Rekomendasi Pansus LKPJ Gubernur 2021, Fraksi Gerindra Puji Pertumbuhan Ekonomi Jatim

Sikapi Rekomendasi Pansus LKPJ Gubernur 2021, Fraksi Gerindra Puji Pertumbuhan Ekonomi Jatim Muhammad Fawait, S.E., M.Sc., Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Timur Tahun Anggaran 2021 telah menyelesaikan tugasnya. Ada sejumlah rekomendasi yang dihasilkan pansus LKPJ untuk pihak eksekutif.

Muhammad Fawait, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, mengatakan sejumlah rekomendasi pansus itu merupakan masukan yang bagus untuk eksekutif.

Di sisi lain, ia juga mengapresiasi capaian eksekutif selama tahun anggaran 2021. Meskipun ada sejumlah catatan seperti pendataan aset dan rendahnya jumlah kredit yang disalurkan Bank Jatim.

"Dari hasil diskusi Fraksi Gerindra, termasuk rekomendasi pansus LKPJ, Fraksi Gerindra mengapresiasi capaian eksekutif di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah," terang Fawait yang juga anggota pansus LKPJ, Selasa (26/04/2022).

Politikus muda yang karib disapa Gus Mufa ini menyontohkan tingkat pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang relatif baik. Pertumbuhan ekonomi Jatim lebih tinggi dari provinsi lain, bahkan lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional.

Simak berita selengkapnya ...