Pemkot Pasuruan Beri Paket Sembako untuk 1.700 PHL

Pemkot Pasuruan Beri Paket Sembako untuk 1.700 PHL Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat membagikan paket sembako untuk ribuan PHL di Gedung Kesenian Dharmoyudo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan memberi bantuan untuk 1.700 pegawai harian lepas (PHL) di wilayahnya melalui program 1 ASN 1 Sembako. Sebanyak 3.500 ASN di lingkup Pemkot Pasuruan mensukseskan program tersebut. 

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), mengatakan bahwa program 1 ASN 1 sembako merupakan inisiasi dari Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf. Selain PHL, sembako ini bakal disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Ide ini dari istri saya. Setelah itu diakomodir oleh pak Sekda dan akhirnya Allhamdulillah terlaksana. Semoga ini bermanfaat dan berkah," ujarnya saat memberikan sambutan kepada para PHL di Gedung Kesenian Dharmoyudo, Selasa (26/4/2022)

Gus Ipul berterima kasih kepada seluruh PHL di lingkup Pemkot Pasuruan yang turut serta membantu pelaksanaan program pembangunan Kota Pasuruan.

“Saya dan mas Adi mengucapkan terima kasih untuk para PHL sudah ikut membantu melaksanakan program pembangunan Kota Pasuruan meskipun bayarannya pas-pasan. Namun, kalian semua berusaha bekerja dengan bersungguh-sungguh,” tuturnya.

Sesuai dengan misi Gus Ipul menjadikan Kota Pasuruan kota indah yang didukung dengan kualitas infrastruktur yang baik. Para PHL diharapkan dapat membantu dengan membuat mensukseskan program pemerintah salah satunya adalah Pasuruan resik.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':