Khotib Marzuki Gelar Khotmil Quran, H. Syafiuddin Minta Didoakan PKB Menangi Pemilu

Khotib Marzuki Gelar Khotmil Quran, H. Syafiuddin Minta Didoakan PKB Menangi Pemilu Khotib Marzuki (kiri) dan Syafiuddin Asmoro.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Khotib Marzuki, Wakil Ketua DPRD Bangkalan dari Fraksi PKB menggelar Khotmil Quran di Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Kamis (28/4/2022) malam.

Khotmil Quran yang menjadi agenda rutin tiap tiga bulan sekali ini bertujuan mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar warga di Kecamatan Kamal. Sekaligus ajang konsolidasi tim pemenangan caleg.

"Khotmil Quran ini memang menjadi program konsolidasi antara caleg terpilih dengan semua tim yang ada. Kebetulan, di Kecamatan Kamal ini kami sepakati dengan acara Khotmil Quran setiap tiga bulan sekali," ujar Hotib Marzuki pad wartawan.

Menurut Khotib, peserta Khotmil Quran setiap tiga bulan sekali itu terus meningkat. Saat ini, ada sekitar 300 peserta yang berasal dari masing-masing perwakilan desa di lingkungan Kecamatan Kamal.

Ia berharap dengan adanya pelaksanaan Khotmil Quran rutin ini masyarakat Kamal bisa mendapatkan barokah dari Alquran, serta dijauhkan dari segala musibah dan mara bahaya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':