Layanan Penitipan Barang dan Kunjungan Virtual Lapas Narkotika Pamekasan Ramai Pengunjung

Layanan Penitipan Barang dan Kunjungan Virtual Lapas Narkotika Pamekasan Ramai Pengunjung Layanan Kunjungan Online Idul Fitri 1443 H Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Layanan penitipan barang dan makanan serta layanan kunjungan online Lapas Narkotika Kelas IIA  khusus Lebaran 2022/Idul Fitri 1443 H dipadati pengunjung.

Pantauan di lapangan, jumlah pengunjung mengalami peningkatan pada hari ketiga lebaran. Khususnya pengunjung dari luar .

Layanan penitipan barang dan makanan serta layanan kunjungan online khusus hari raya idul fitri di Lapas Narkotika Kelas IIA ini dibuka sejak 2 Mei 2022 hingga 4 Mei 2022 kemarin, mulai pukul 08.00 WIB s/d pukul 14.30 WIB.

Para petugas serta pejabat struktural Lapas Narkotika Kelas IIA tampak semangat melayani penitipan barang dan pelayanan kunjungan virtual melalui video call di hari terakhir.

"Terima kasih kepada para pejabat struktural dan petugas piket yang telah memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Sinergitas antar petugas adalah kunci penting untuk tercapainya pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat," ucap Kalapas Narkotika Kelas IIA , Yan Rusmanto, Kamis (5/5/2022).

Yan mengaku senang melihat antusiasme pengunjung yang tinggi pada Idul Fitri 1443 H. Beberapa di antaranya memanfaatkan untuk bertanya seputar layanan yang ada di Lapas Narkotika .

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan optimalisasi kualitas pelayanan pemasyarakatan, serta membangun citra positif dan kepercayaan masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih transparan, serta menghindari praktek pungli di Lapas Narkotika Kelas IIA ," ucapnya. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO