Pos Pelayanan Taman Dayu Pandaan Berikan BBM Gratis kepada Pemudik

Pos Pelayanan Taman Dayu Pandaan Berikan BBM Gratis kepada Pemudik Anggota Satlantas Polres Pasuruan sedang membantu mengisikan BBM gratis kepada seorang pemudik di Pos Pelayanan Taman Dayu, Pandaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres memberikan layanan ekstra untuk pemudik tahun ini. Kali ini dengan memberikan bahan bakar minyak (BBM) gratis bagi para pemudik yang kendarannya kehabisan bahan bakar.

Fasilitas ekstra bagi pemudik tersebut diberikan bagi pengendara roda dua yang kehabisan BBM saat melintas di kawasan Jalan Raya Taman Dayu, tepatnya di depan Pos Pelayanan Taman Dayu, Pandaan.

Di antara yang mendapat BBM gratis adalah Sakhi, seorang pemudik yang hendak balik ke kampung halamannya di Malang dengan rute melewati Pandaan.  Ia mengaku tahu ada BBM gratis saat melihat banner di depan Pos Pelayanan Pandaan.

“Saya berterima kasih atas adanya BBM gratis di Pos Pelayanan Taman Dayu ini,” ujar Sakhi, Jumat (6/5/2022).

Sebanyak 60 liter BBM jenis Pertamax disediakan gratis untuk pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua yang kehabisan BBM. Selain itu, di Pos Pelayanan juga menyediakan air mineral dan masker gratis bagi pemudik agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"BBM gratis ini hanya untuk pengguna jalan yang kehabisan BBM di sekitar lokasi pos pengamanan dan pos pelayanan. BBM diisikan guna membantu pengguna jalan bisa mencapai pom bensin terdekat," ujar Kasatlantas Polres  AKP Yudhi Anugerah.

Menurutnya, BBM gratis bagi pemudik merupakan bentuk perhatian kepolisian kepada masyarakat yang saat ini diberikan izin mudik oleh pemerintah, setelah dua tahun tidak mudik lebaran akibat kondisi pandemi Covid-19. (maf/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO