Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan

Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah memimpin pelepasan satuan atau tradisi Korps Raport pindah dan masuk satuan kodim 0826 yang berlangsung di lapangan Makodim 0826 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Distrik Militer (Kodim) 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah memimpin pelepasan satuan atau tradisi korps raport pindah dan masuk satuan Kodim 0826 yang berlangsung di Lapangan Makodim 0826 Pamekasan. Selasa (10/05/2022).

Letkol Inf Ubaydillah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya kepada seluruh personel yang pindah tugas dan selamat datang kepada personil yang masuk ke Kodim 0826/Pamekasan.

"Selamat Hari Idul Fitrih 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf jika ada perbuatan maupun perkataan yang menyinggung kepada anggota," ucap dandim mengawali sambutannya.

Dalam acara korps raport atau bisa juga disebut pindah satuan dalam lingkungan organisasi militer merupakan bagian integral dari sistem pembinaan personel. Di samping ada pembinaan karir bagi yang bersangkutan, juga sebagai penyegaran organisasi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':