Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan

Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah memimpin pelepasan satuan atau tradisi Korps Raport pindah dan masuk satuan kodim 0826 yang berlangsung di lapangan Makodim 0826 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Distrik Militer (Kodim) 0826/ Letkol Inf Ubaydillah memimpin pelepasan satuan atau tradisi korps raport pindah dan masuk satuan Kodim 0826 yang berlangsung di Lapangan Makodim 0826 . Selasa (10/05/2022).

Letkol Inf Ubaydillah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya kepada seluruh personel yang pindah tugas dan selamat datang kepada personil yang masuk ke Kodim 0826/.

"Selamat Hari Idul Fitrih 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf jika ada perbuatan maupun perkataan yang menyinggung kepada anggota," ucap dandim mengawali sambutannya.

Dalam acara korps raport atau bisa juga disebut pindah satuan dalam lingkungan organisasi militer merupakan bagian integral dari sistem pembinaan personel. Di samping ada pembinaan karir bagi yang bersangkutan, juga sebagai penyegaran organisasi.

"Terima kasih dan selamat jalan kepada Kapten Inf Hariyanto, Letda Cpm Muhali, Letda Inf Isnanto, dan Sertu Khoirul Afif yang telah mengabdikan diri demi kemajuan Kodim 0826 ," tegasnya.

Ubaydillah juga mengucapkan selamat secara khusus kepada Letda Cpm Muhali, Letda Inf Isnanto yang berhasil lulus melalui Diktukpasus TNI TA 2021 sehingga menjadi perwira TNI- AD dan mendapatkan pangkat letnan dua.

Selain melepas personel yang pindah satuan Kodim 0826 juga menerima personel yang masuk satuan, di antaranya, Kapten Inf Tri Andoyo dan Kapten Arh Bhakti Handoko beserta lima Bintara.

Selanjutnya, Letkol Inf Ubaydillah meminta agar seluruh personel Kodim 0826 tetap semangat dan solid dalam melaksanakan tugas dengan tetap menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," pungkasnya. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO