Perkuat Silaturahmi, Gus Barra Hadiri Halal Bihalal BPD Pacet

Perkuat Silaturahmi, Gus Barra Hadiri Halal Bihalal BPD Pacet Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa Gus Barra saat menghadiri silaturahmi dan halal bi halal bersama Asosiasi BPD se-Kecamatan Pacet di Bernah de Vallei.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra (Gus Barra), menghadiri silaturahmi dan halal bi halal bersama Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Pacet di Bernah de Vallei, Selasa (10/5/2022). Agenda tersebut dilakukan untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah daerah setempat.

Gus Barra dalam sambutannya mengatakan bahwa para asosiasi BPD dalam mendukung program Pemkab Mojokerto telah maksimal dan dengan mottonya, guyub, rukun membangun desa. Menurut dia, kemajuan tidak bisa dicapai tanpa ada kerukunan dan pembangunan kini diprogramkan mulai dari pelosok desa-desa.

"Halal bihalal dan silaturahmi ini merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa. Kalau seluruh desa di Kabupaten Mojokerto bisa menjadi desa mandiri, InsyaAllah kita bisa mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur," ujarnya.

Pembangunan infrastruktur seperti itu, lanjut Gus Barra, tentu bakal meratakan pertumbuhan ekonomi, seperti akses yang mudah, dukungan konektivitas. Ia menilai, perlu keseriusan membangun desa dan harus bersamaan dengan sejumlah inovasi. 

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':