Pengukuhan Pengurus PSHT Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Tekankan Spirit Membangun Persaudaraan

Pengukuhan Pengurus PSHT Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Tekankan Spirit Membangun Persaudaraan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat menyampaikan sambutan ketika menghadiri pengukuhan kepengurusan PSHT.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus () resmi dikukuhkan. Acara yang dirangkai dengan halal bihalal itu dihadiri oleh Wakil Wali , .

Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini karena menambah energi bagi dalam rangka mewujudkan cita-cita untuk menjadi Kota Madinah.

“Tentu pada misi ketiga tentang harmoni warganya, inilah yang seiring dan selaras dengan spirit membangun persaudaraan. Kita punya cita-cita yang besar, tapi kalau tanpa situasi yang harmonis, tanpa ada semangat kebersamaan, tanpa ada semangat persaudaraan, itu akan sulit sekali kita wujudkan karena kita dilahirkan dengan perbedaan,” ujarnya, Minggu (15/5/2022).

Ia mengajak yang usianya diperkirakan hampir 1 abad ini untuk berjalan seiring dengan sejarah perjuangan, sesuai dengan spirit yang dibangun, yaitu semangat untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Memang tantangan tidak mudah seiring dengan perkembangan teknologi informasi, dengan berkembangnya zaman saat ini. Dunia ibarat seperti global village yang bisa kita ketahui secara real time,” tuturnya.

“Mengikuti perkembangan zaman, kadang mempengaruhi dinamika yang ada pada internal. Tantangan menjadi salah satu yang harus diantisipasi dengan tetap menjaga spirit awal, dari sejak berdiri membangun kebersamaan untuk mewujudkan cita-cita bersama, yaitu masyarakat yang adil dan makmur,” paparnya.

terdiri 4 kecamatan 34 kelurahan ini mampu bersinergi membangun kolaborasi untuk mewujudkan cita-cita kemajuan . Kita boleh berangkat dari tempat yang berbeda, tapi tujuannya tetap sama. Ini yang dinamakan konvergensi yang harus dibangun. Memulai dari diri kita masing-masing dan semangat cita-cita untuk membangun kebersamaan,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':