Bupati Pamekasan Minta BKPSDM Evaluasi ASN yang Tidak Berbakti kepada Agama, Bangsa dan Negara

Bupati Pamekasan Minta BKPSDM Evaluasi ASN yang Tidak Berbakti kepada Agama, Bangsa dan Negara Bupati Pamekasan H. Baddrut Taman saat menghadiri pembukaan Pelantikan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan XVl.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H. Baddrut Taman menghadiri pembukaan Pelantikan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan XVl, pola kemitraan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur tahun 2022.

Pelantikan yang diselenggarakan di Hotel Berlian Selasa (17/05/22) tersebut juga dihadiri oleh perwakilan beserta jajarannya.

Bupati menyampaikan bahwa pelatihan pelantikan tersebut diikuti perwakilan masing-masing OPD yang berjumlah sekitar 40 orang. Mereka akan menempa ilmu selama pelatihan sebagai bekal dalam menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Pelatihan kepemimpinan ini semangatnya kolaboratif, inovatif, bekerja cepat, dan orientasinya mengabdi kepada negara dengan percepatan yang lebih masif di semua level," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':