Lantik 38 Pejabat, Wali Kota Batu akan Lelang Empat Jabatan Kosong

Lantik 38 Pejabat, Wali Kota Batu akan Lelang Empat Jabatan Kosong Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat melantik 38 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali melantik 38 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah . Pelantikan dilaksanakan di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Selasa (17/05).

Mutasi beberapa pejabat mewarnai pelantikan kali ini. Antara lain, Sugeng Pramono yang kini ditugaskan sebagai asisten perekonomian dan pembangunan, dari sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas pertanian dan ketahanan pangan.

Kemudian, MD Forkan dilantik sebagai kepala badan perencanaan pembangunan, penelitian, dan pengembangan daerah, dari jabatan sebelumnya sebagai kepala dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk, dan keluarga berencana.

Wali Kota Dewanti mengatakan, dengan adanya mutasi ini terdapat empat jabatan kosong. Untuk mengisi kekosongan tersebut, pihaknya akan segera melakukan open bidding alias lelang.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':