Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal, GPK dan Nahkoda Baru PPP Jombang Siap Menangkan Pemilu 2024

Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal, GPK dan Nahkoda Baru PPP Jombang Siap Menangkan Pemilu 2024 Suasana halal Bihalal keluarga besar GPK Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar GPK PPP Jombang menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal di Jalan Suryohadiningrat, Selasa (17/5/2022) malam. Kegiatan ini dihadiri kader PPP yang menjabat sebagai Bupati Jombang, , dan anggota , .

Selain saling bermaaf-maafan dalam suasana bulan Syawal, , , menyatakan agenda tersebut dilakukan untuk menambah motivasi para kader karena bisa saling bertemu untuk mempersiapkan pemenangan .

Pria yang akrab disapa Gus Edo juga mengenalkan Ketua DPC PPP yang baru. Di mana DPP PPP telah resmi memberikan amanah terhadap , anggota Komisi IV itu sebagai Ketua DPC PPP Jombang periode 2021-2026.

"Alhamdulillah, Ketua DPC PPP Jombang, Neng hadir di tengah-tengah silaturahmi dan halal bihalal ini. Dan informasi ini kami kabarkan untuk memberikan tambahan peletup bagi kader-kader GPK, siap memenangkan PPP Jombang," ujarnya.

Menurut dia, seluruh kader GPK berkomitmen memenangkan PPP pada pemilu di tingkat kota hingga nasional. Pihaknya berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dengan target PPP di Jombang bisa menambah kursi setiap daerah pemilihan (dapil) yakni minimal 2 kursi setiap dapil.

"Kami targetkan 12 kursi pada 2024 mendatang. Setiap dapil kami target bisa menambah satu kursi. Hari ini, PPP satu-satunya partai yang punya Bupati, 7 anggota DPRD, 1 DPRD Propinsi, dan 1 . Kedepan, harus kita tingkatkan," kata Ketua OKK PP GPK ini.

Ketua DPC PPP Jombang, , mengatakan bahwa pihaknya siap membangun kolaborasi dalam memenangkan PPP pada mendatang. Segala strategi pemenangan harus disiapkan secara matang.

"Target 2024, 12 kursi harus kita raih. Kita harus punya cita dan impian," ucap Ema.

Ia menekankan, semua mesin partai terus bergerak baik itu badan otonom mulai dari GPK, WPP, GMPI, dan AMK. Badan otonom pun diminta mulai hari ini bersiap dengan media sosial dalam meramaikan jagat maya.

"Terus kompak dan bergandengan tangan untuk pemenangan PPP 2024," kata Ema. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO