Modus Tanya Alamat, Dua Pemuda Jambret Kalung Seorang Nenek di Sidoarjo, Korban Sempat Melawan

Modus Tanya Alamat, Dua Pemuda Jambret Kalung Seorang Nenek di Sidoarjo, Korban Sempat Melawan Tangkapan layar kamera CCTV saat pelaku tanya alamat (kiri), hingga pelaku melancarkan aksinya menjambret kalung korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau terjadi di . Korban bernama Solati (60), warga Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu yang pagi tadi dijambret oleh dua orang pemuda, Kamis (19/5/2022).

Diketahui, kejadian yang terekam kamera CCTV tersebut terjadi di Jalan Kauman, Desa Pilang, Wonoayu, tepatnya sebelah selatan Masjid An-Nur.

Saat ditemui di rumahnya, Solati mengatakan bahwa dirinya pagi tadi berniat ingin berbelanja. Namun tepat di samping selatan Masjid An-Nur, dirinya dihampiri oleh dua orang pemuda.

“Mereka itu awalnya mau tanya alamat. Katanya tanya alamat rumahnya Alvi sambil menyodorkan kertas di tangan. Lha kok tiba-tiba dia itu langsung narik kalung saya,” ujar Solati.

Tidak hanya itu, Solati juga mengatakan bahwa saat insiden tersebut dirinya sempat melawan dengan menangkis tangan pelaku.

“Saya sempat melawan, baju saya bawah leher ini sampek sobek. Pas saya ngelawan, pelaku ini mencekik leher saya dan akhirnya kalung saya dicabut paksa lalu pelaku lari,” jlentrehnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':