Pegawai Jasa Pemasangan WiFi Tewas Tersengat Listrik di Jalan Gebang Raya Sidoarjo

Pegawai Jasa Pemasangan WiFi Tewas Tersengat Listrik di Jalan Gebang Raya Sidoarjo Petugas saat olah TKP korban tersengat listrik di Jalan Gebang Raya Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pegawai jasa pemasangan WiFi tewas tersengat aliran listrik. Ia adalah Abdul Rois (40), warga Desa Mayangan, Gumukmas, Jember.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (19/5/2022). Korban bersama tiga rekannya hendak memasang tiang WiFi di simpang empat , .

"Iya benar, kejadian ini sebenarnya sekira pukul 11:00 WIB. Tapi baru dilaporkan pukul 18:00 WIB oleh mandornya yaitu Lulus Widiawan yang kebetulan juga berada di lokasi bersama korban," kata Kasubsi PIDM Humas Polresta , , Jumat (20/5/2022).

Ia menuturkan, kejadian itu berawal saat korban hendak mendirikan tiang WiFi. Saat itu, ujung dari tiang tidak sengaja menyentuh kabel listrik yang melintas di jalan raya itu. 

Alhasil, listrik segera mengaliri tiang yang hendak dipasang korban. Usai tersengat, kata Novi, tiang yang dipegang korban seketika terlepas dan terjatuh menimpa kaki rekannya yang bernama Muhammad Zaenal (22).

"Iya jadi ada dua korban, AR (Abdul Rois) ini awalnya masih bernafas. Oleh mandornya Lulus segera dibawa ke RSUD , termasuk Zaenal. Sayangnya sekira pukul 12:00 WIB nyawa AR tidak tertolong. Sedangkan Zaenal mengalami patah kaki sebelah kanan akibat tertimpa tiang WiFi," urai Novi. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO