Jaringan Lokal Kini Ramaikan Industri Gym dan Fitness Center di Indonesia

Jaringan Lokal Kini Ramaikan Industri Gym dan Fitness Center di Indonesia Beberapa anggota Fitness Plus berpose usai melakukan latihan atau nge-gym..

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Industri dan di Indonesia selama ini didominasi oleh jaringan waralaba global. Namun beberapa tahun terakhir, jaringan lokal juga mulai menampakkan eksistensinya.

Salah satunya adalah Fitness Plus Indonesia, jaringan mega lokal dengan konsep premium full service yang saat ini telah memiliki 9 cabang di Bali. Fitness Plus didirikan oleh Dith Satyawan, atlet nasional sekaligus fitnesspreneur yang telah menggeluti bisnis pusat kebugaran selama 15 tahun.

Formula bisnis yang dikembangkan Dith mengandalkan strategi pemasaran yang inovatif dan biaya operasional yang efisien. Bahkan saat banyak yang tutup di masa pandemi, Fitness Plus justru melakukan ekspansi dengan membuka 4 cabang baru di Bali dan 2 cabang baru di Sidoarjo dan Surabaya.

Keunggulan Fitness Plus juga tercermin pada kinerja keuangannya yang bertumbuh dengan sehat. Hal ini menarik perhatian LandX, platform crowdfunding berbasis properti terbesar di Indonesia, untuk mendukung ekspansi Fitness Plus ke kota besar lainnya di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...