Sambut Peserta Bromo Kom Challenge 2022, Wawali Pasuruan Kenalkan Gedung Harmonie

Sambut Peserta Bromo Kom Challenge 2022, Wawali Pasuruan Kenalkan Gedung Harmonie Sebanyak 1.200 peserta Kom Challenge 2022 tiba di Kota Pasuruan sebagai lokasi pit stop.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bromo Kom Challenge 2022, sebuah event bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun, kembali mampir di , Sabtu (21/5/2022) pagi.

menjadi lokasi pit stop atau tempat transit bagi lebih dari 1.200 peserta setelah sebelumnya pada pukul 06.00 WIB dilepas dari lapangan Mapolda Jatim. Selanjutnya, dari , peserta Bromo Kom Challenge 2022 melanjutkan perjalanan untuk menaklukkan trek menanjak menuju lokasi finish Pendopo Wonokitri di Kawasan Bromo.

Wakil Wali , , menyambut para Bromo Challenger 2022 yang berasal dari kalangan atlet maupun nonatlet regional maupun nasional.

Bahkan tampak di antara deretan peserta warga negara asing yang juga ikut ambil bagian dalam event itu. Turut serta pada rombongan pesepeda, yaitu Kapolda Jatim.

“Selamat datang di , di mana Pak Wali Kota bersama kami semua sedang berupaya menata kota ini untuk menjadi kawasan jujugan wisata heritage karena memang banyak sekali situs atau bangunan bersejarah di ,” ucap Wawali Adi di depan para peserta Bromo Kom Challenge 2022.

Ia sengaja memilih sebagai lokasi pit stop Bromo Kom Challenge 2022 untuk memperkenalkan kepada peserta bahwa memiliki banyak situs bersejarah peninggalan masa kolonial. Situs-situs ini tersebar di hampir seluruh sudut kota.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':