Pelaku UMKM Pamekasan Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Pelaku UMKM Pamekasan Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024 Para UMKM di Kabupaten Pamekasan mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Pamekasan mendeklarasikan dukungan untuk agar maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Kamis (26/5/2022) pagi.

Koordinator Aksi, Abdus Somad, mengatakan bahwa para pelaku UMKM percaya pada  bisa memberikan perubahan di Pulau Madura. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan UMKM.

"Deklarasi ini bertujuan untuk mengumpulkan teman-teman para pelaku UMKM dan para penggiat wisata, yang memiliki satu visi, yaitu mendukung untuk maju ke Pilpres 2024," kata Somad yang juga pemilik usaha batik KADE Pamekasan.

Menurutnya, Indonesia perlu pemimpin pekerja keras, ikhlas, tulus, dan memprioritaskan pelaku UMKM untuk menumbuhkan ekonomi di masyarakat.

"Kami yakin, sebagai sosok pemimpin yang kreatif, berkualitas, cerdas, serta memiliki integritas tinggi untuk menumbuhkan ekonomi Indonesia di masa mendatang," ungkap pengusaha muda tersebut.

Senada disampaikan Ayu Luluk Atun Nufus, salah satu pelaku UMKM. Menurutnya, sejauh ini terbukti konsisten dalam mengembangkan UMKM dan sektor wisata di Madura agar lebih maju.

"Jika Pak Sandiaga terpilih menjadi Presiden di 2024, kami berharap UMKM di Madura, khususnya di Pamekasan bisa lebih maju," harapnya.

Selain deklarasi, kegiatan tersebut juga diwarnai talkshow interaktif terkait UMKM membahas pemasaran secara offline maupun online. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO