Dandim 0826/Pamekasan Gelar Peninjauan Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Tradisional

Dandim 0826/Pamekasan Gelar Peninjauan Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Tradisional Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, saat mengecek harga minyak goreng di Pasar Kolpajung.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dandim 0826/Pamekasan, , bersama Wakapolres Pamekasan, Kompol Aziz, dan jajaran Forkopimda setempat mengadakan pengecekan harga dan stok curah di pasar tradisional, Sabtu (28/5/2022). Agenda tersebut dilakukan untuk mengetahui langsung harga salah satu bahan pokok itu di pasaran karena sempat mengalami kenaikan harga.

"Kami melaksanakan kegiatan survei ke pasar untuk monitor perkembangan harga curah, yang berdasarkan dari Harga Eceran Tertinggi (HET) yaitu seharga Rp14 ribu per liter dan Rp15,500,00 per kg," kata Dandim.

Beberapa pasar yang ada di Kota Pamekasan menjadi sasaran pengecekan, di antaranya yang ada di Jalan Ronggosukowati, Kolpajung, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Ubaydillah berujar, pengecekan ke pasar tradisional untuk melihat langsung situasi yang ada di pasar apakah sesuai dengan harga yang ditetapkan pemerintah atau belum.

"Dari hasil pengamatan dan survei kami di lapangan ternyata harga yang ada di tu masih berada di kisaran Rp14 ribu per liter sampai dengan Rp14,500,00. per liter. Sedangkan yang dalam bentuk kilogram itu berkisaran Rp15,500,00. sampai dengan Rp16 ribu per kg," pungkasnya. (dim/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO