Anggota DPR RI ini Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Lamongan

Anggota DPR RI ini Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Lamongan Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Demokrat, Deby Kurniawan, saat memberikan sembako kepada warga terdampak banjir di Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com dari Fraksi Demokrat, Deby Kurniawan, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak banjir di sekitar Desa Kemlagi Lor, Kecamatan Turi, Minggu (29/5/2022).

"Kami sangat prihatin, ketika ada informasi selama enam bulan rumah warga masih ada yang tergenang akibat banjir," kata Iwan panggilan akrab Deby Kurniawan usai menyerahkan bantuan kepada warga Dusun Baru, desa setempat.

Penerima bantuan itu ialah Mbah Rika. Ia mengaku senang mendapat kunjungan dan bantuan sembako dari Deby Kurniawan.

"Suwun rawuhipun, mugio panjenengan diparingi seger kewarasan kale gusti Allah (Terima kasih atas kedatangannya, semoga anda diberikan kesehatan oleh Allah SWT)," ucapnya.

Iwan yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Lamongan turut membantu warga untuk membersihkan enceng gondok di aliran sungai Bengawan Jero.

"Bersama warga kami, membantu membersihkan enceng gondok yang mengganggu aliran sungai, sehingga menyebabkan banjir selama ini," tuturnya.

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO