Gelar Halal Bihalal, Ipemi Jatim Bahas Rencana Pendirian Koperasi Wanita Syariah

Gelar Halal Bihalal, Ipemi Jatim Bahas Rencana Pendirian Koperasi Wanita Syariah Ketua Ipemi Jatim Miming Merina (berdiri nomor dua dari kiri) saat foto bersama para pengurus berikut kado yang didesain sedemikian cantik. foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia () Jawa Timur (Jatim) menggelar di Graha Mitra Asri, Sambikerep, , Minggu (29/5/2022) siang. Dengan mengenakan busana syar'i bernuansa coklat, mereka bersiap untuk membicarakan agenda ke depan.

Ketua Jatim Miming Merina mengatakan bahwa tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun yang bertujuan untuk menambah keakraban antara sesama anggota.

"Halal bihalal ini tiap tahun kita agendakan. Namun, berhubung ada pandemi Covid-19 maka sempat vakum dua tahun yang lalu. Kali ini, mengingat kondisi yang makin hari makin menunjukkan penurunan kasus hingga status PPKM terus bertahan level 1," ujar Miming.

"Ditambah lagi, pengumuman dari Presiden Jokowi untuk melepas masker di tempat terbuka, maka kita berani kembali menggelar ini," sambungnya.

Ia mengungkapkan bahwa dalam halal bihahal tersebut, pihaknya selalu mengagendakan pembicaraan penting yakni program kerja hingga rakor dengan pembahasan seputar kegiatan selama satu tahun ke depan. Kali ini, pihaknya membicarakan rencana pendirian sebuah koperasi wanita syariah.

"Hari ini akan kita mantapkan lagi pembicaraan kita soal pendirian koperasi wanita syariah. Pembicaraan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan kita dari 30 anggota beberapa waktu lalu," terang Miming kepada BANGSAONLINE.com.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO