Tabrak Motor Tiga Roda, Pelajar di Tuban Terbakar hingga Tewas

Tabrak Motor Tiga Roda, Pelajar di Tuban Terbakar hingga Tewas Kondisi sepeda motor Honda Mega Pro usai terbakar milik pelajar yang tewas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ridwan Nur Cahyo (17), seorang pelajar asal Perum Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlawan, Kabupaten .

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau plat nomor itu melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Ketika berada di lokasi kejadian tepatnya setelah percabangan Jalan Pahlawan kendaraan korban oleng ke kanan dan masuk di jalur berlawanan.

Apesnya, pada saat bersamaan melaju sebuah kendaraan roda tiga dengan nomor polisi S 3213 FE yang dikendarai Miguel Al Sulaiman (49) warga Lingkungan Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding dari arah berlawanan.

"Korban berkendara tidak penuh konsentrasi hingga masuk di jalur lawan arah. Karena jarak yang terlampau dekat, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," ucap Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistyono saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Senin (30/5/2022).

Akibat kerasnya benturan dari insiden itu, membuat kendaraan korban terseret hingga beberapa meter. Gesekan bodi motor dengan aspal menimbulkan percikan api dan langsung membakar bodi motor.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO