Wuling Tawarkan Experience The Next Innovation dalam IIMS Surabaya

Wuling Tawarkan Experience The Next Innovation dalam IIMS Surabaya Suasana pameran IIMS Surabaya di booth Wuling pada hari pertama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  Motors () ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show () Hybrid 2022 dengan mengusung tema "Experience the Next Innovation" selama 5 hari di Mall , Rabu (1/6/2022).

Sales Area Manager Motors, Johan Fithra mengatakan, dengan menghadirkan banyak inovasi modern untuk melayani kebutuhan konsumen. "Selain itu, kami turut memberikan beragam penawaran menarik di ini " katanya.

Di , menampilkan , kendaraan SUV yang memadukan advanced, pengguna bisa mengoperasikan kendaraan hanya dengan perintah suara.

Ia juga menegaskan, bagi konsumen yang melakukan SPK () selama pameran, berkesempatan mengikuti lucky dip untuk mendapatkan hadiah berupa e-walllet senilai Rp5 juta. Serta beragam promo lainnya seperti gratis biaya servis berkala serta promo lainnya.

"Kami juga menyiapkan 2 unit yang bisa digunakan untuk test drive di area test drive. Unit dan . Silakan dicoba," pungkasnya. (diy/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO