Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kapolres Pasuruan Resmikan Mobil INCAR dan Lapangan Uji Praktik SIM

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kapolres Pasuruan Resmikan Mobil INCAR dan Lapangan Uji Praktik SIM Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, saat meresmikan mobil INCAR.

PASURUAN, BANGASONLINE.com - Polres terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kapolres , AKBP Erick Frendriz, meresmikan lapangan baru untuk uji praktik yang diberi nama 'Ananta Hira' dan mobil Integrated Not Capture Atitude Raptop ().

“Semoga dengan dibangunnya lapangan uji praktik baru ini bisa memudahkan para pemohon dalam proses pembuatan yang baru,” ujarnya saat meresmikan lapangan baru Uji Praktik dengan melakukan pemotongan pita secara simbolis, Kamis (2/6/2022).

Pambangunan lapangan itu bertujuan untuk memudahkan para pemohon agar mengetahui tingkat kesalahan, sekaligus sebagai evaluasi saat mengikuti uiji praktik. Disiapkan pula visualisasi dengan layar lebar, sehingga perbaikan dapat dilakukan saat uji praktik berikutnya.

Sementara itu, mobil yang juga diresmikan Kapolres tak luput dari perhatian. Erick mengecek fitur elektrik yang ada pada mobil , di mana terdapat kamera pendeteksi pelat nomor kendaraan yang merupakan inovasi berbasis teknologi canggih dan akan digunakan dalam menerapkan tilang elektronik.

Dengan terobosan inovasi modern ini, setiap pelanggar lalu lintas akan terekam dan bukti pelanggarannya akan dikirimkan ke alamat yang bersangkutan lengkap dengan pasal yang telah dilanggar, dan pelanggar diberikan batas waktu 5 hari untuk menyelesaikan denda atau kepemilikan kendaraan yang telah melakukan pelanggaran. 

Prosesi peresmian yang digelar di halaman Satpas Sim Polres tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres bersama wakilnya, Kompol Edith Yuswo Widodo. Kegiatan ini juga dihadiri Kasatlantas Polres , AKP Yudhi Anugrah Putra, dan para pejabat utama Polres .(maf/par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO