Empat Kios di Pasar Pulau Sapudi Hangus Dilalap Si Jago Merah

Empat Kios di Pasar Pulau Sapudi Hangus Dilalap Si Jago Merah Pertugas pemadam kebakaran saat berjibaku memadamkan api.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Empat kios di , Desa/Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten , hangus terbakar, Senin (6/6/2022) sore sekira pukul 16.30 WIB. Kios-kios yang terbakar itu menjual barang dagangan berupa pakaian dan alat-alat rumah tangga dari plastik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta karena empat kios beserta isinya ludes tak sempat diselamatkan.

"Kerugian dari kebakaran empat kios di diperkirakan mencapai Rp310.000.000," terang AKP Widiarti, Kasu Humas Polres , Selasa (7/6/2022).

Menurut Widiarti, upaya pemadaman berlangsung selama 3 jam. Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 19.30 WIB.

"Api dapat dipadamkan oleh masyarakat bersama petugas dari dan Koramil 0827/20 setempat," imbuhnya.

Adapun penyebab kebakaran itu masih dalam penyelidikan. Polisi sudah memasang police line di lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan.

Informasi yang dihimpun, kios-kios yang terbakar itu milik Asmadi (42) pemilik toko kelontong, warga Dusun Wakduwak Desa Gayam Kecamatan Gayam. Abu Yasir (36), pemilik toko kelontong, warga Dusun Cenlecen Desa Pancor Kecamatan Gayam. Wiwik (45) pemilik toko baju, warga Desa Gayam Kecamatan Gayam. Serta Hj. Fat (55), pemilik toko baju, warga Desa Pancor Kecamatan Gayam. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO