Bupati Pamekasan Resmikan Kantor Cabang Taspen

Bupati Pamekasan Resmikan Kantor Cabang Taspen Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dan wakilnya RB Fattah Jasin, saat meresmikan kantor PT Taspen (Persero) Cabang Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, meresmikan Kantor PT (Persero) Cabang Madura yang berada di Jalan Kabupaten nomor 11, Selasa (7/6/2022). Ia didampingi Wakil Bupati , Fattah Jasin, melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian kantor yang sebelumnya berada di Jalan Trunojoyo.

Taman mengatakan bahwa revolusi industri menuntut pemerintahan dan instansi apapun untuk bekerja cepat, inovatif, kreatif, serta kolaboratif untuk mengimbangi perubahan besar seperti sekarang.

"Saya berpikir untuk melakukan langkah kolaboratif, cepat, tidak mungkin kita hidup di revolusi industri seperti ini terus kemudian tidak menghendaki inovasi dan kolaborasi," ujarnya.

Menurut dia, seseorang yang hidup di zaman sekarang tidak mungkin bertahan tanpa kolaborasi, dan kecepatan. Sebab, ada banyak perubahan baru muncul yang sebelumnya tidak terpikirkan. Mulai teknologi perdagangan, dan kemudahan teknologi lainnya.

"Apalagi pandemi seperti kemarin, seakan-akan kehidupan ini berhenti sebentar, orang merasa khawatir. Makanya, kekhawatiran itu mengganggu laju ekonomi kita," tuturnya.

Politikus PKB ini memaparkan, Pemkab memiliki lima program prioritas selama kepemimpinannya, yakni pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

Di bidang ekonomi, pihaknya memiliki program sepuluh ribu pengusaha baru (sapu tangan biru) dengan strategi desa tematik. Mengingat, ada potensi desa yang harus digali untuk menumbuhkan ekonomi masyarakatnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO