HUT ke-76 Pomad, Dandim Surabaya Timur dan Jajajaran Lakukan Donor Darah

HUT ke-76 Pomad, Dandim Surabaya Timur dan Jajajaran Lakukan Donor Darah Suasana donor darah yang diikuti Dandim Surabaya Timur beserta jajarannya dalam rangka memperingati HUT ke-76 Pomad.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dandim 0831/ Timur, Kolonel Inf Yusan Riawan, beserta jajaran mengikuti giat dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-76 Polisi Militer TNI AD (Pomad).

Ia mengatakan bahwa agenda tersebut merupakan suatu tindakan yang mulia, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti, dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup orang yang membutuhkan. Menurut dia, kegiatan ini memberi manfaat bagi pendonor dan penerima darah.

"Setetes darah yang kita sumbangkan akan menyelamatkan nyawa seseorang. Untuk itu, sekecil apapun nilai kebaikan yang kita berikan kepada sesama pasti akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya di Pomdam V/Brawijaya, Rabu (8/6/2022).

Ia berharap, darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, dan mengajak setiap warga yang memenuhi syarat untuk bersedia mendonorkan darahnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO