Santuni Anak-Anak Yatim Piatu, Polres Mojokerto Kota Gelar Program Jubah

Santuni Anak-Anak Yatim Piatu, Polres Mojokerto Kota Gelar Program Jubah Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan menyaksikan pemberian santunan kepada anak yatim oleh jajarannya.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com -  melakukan bakti sosial () pemberian santunan kepada anak yatim-piatu melalui (), di Balai , , , Jumat (10/06/2022).

Dalam sambutannya, , S.I.K., S.H., M.H, mengucapkan terima kasih kepada para orang tua tunggal anak yatim piatu tersebut yang telah merawat dengan tulus.

“Di hadapan saya ini adalah anak-anak yang mempunyai bakat khusus di bidang yang mereka sukai yang dapat memberikan kelak akan mempunyai prestasi tersendiri kepada mereka,” ujar AKBP Rofiq.

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai dengan hadits yang ada mengenai anak yatim piatu yang kelak kedudukannya dengan  akan sedekat jari telunjuk dan jari tengah.

“Termasuk ibu-ibu yang ada disini, yang sabar merawat anak-anak yang ada disini juga maqomnya (tingkatannya) luar biasa. Tidak semua orang diberikan kesempatan untuk mendapatkan maqom seperti ini,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':