Dandim 0826/Pamekasan Ucapkan Terima Kasih saat Terima Kue Ulang Tahun ke-42

Dandim 0826/Pamekasan Ucapkan Terima Kasih saat Terima Kue Ulang Tahun ke-42 Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, saat mendapatkan kejutan kue ulang tahun ke-42 dari istrinya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dandim 0826/, Letkol Inf Ubaydillah, mendapat kejutan saat memasuki usia yang ke-42. Ia tidak menyangka saat memperoleh kue dari sang istri yang menjabat sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826/, Nuraini Ubaydillah.

Selain itu, seluruh Perwira Kodim 0826/ dan pengurus Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 tiba-tiba muncul sembari membawa tumpeng serta mengucapkan selamat ulang tahun.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Persit, serta seluruh anggota yang telah peduli kepada saya. Saya juga bersyukur sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai Komandan Kodim," ujarnya, Senin (13/6/2022).

Ia berharap, di usianya yang ke-42 tahun dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan bersama anggota. Dandim bertambah usia pada Minggu (12/6/2022).

"Harapan saya dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi bersama anggota serta dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, sang istri tercinta turut menyampaikan harapannya, di mana ia berharap keluarganya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, serta sebagai komandan tetap perhatian dan welcome terhadap anggota.

"Semoga di ulang tahun yang ke-42 tahun ini tetap perhatian terhadap keluarga, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah serta selalu dapat memperhatikan anggotanya," ucapnya.

Seluruh anggota yang ada di Kodim 0826 akhirnya merayakan hari ulang tahun Komandannya secara sederhana dengan membaca doa dan makan bersama. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO