Peringati HUT ke-104, Pemkot Mojokerto Kembali Gelar Lomba MTQ

Peringati HUT ke-104, Pemkot Mojokerto Kembali Gelar Lomba MTQ Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat membuka lomba MTQ ke-VII di Gedung Sabha Pambojana Gedhong Hageng.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkot kembali menggelar lomba Musabaqah Tilawah Quran (). Agenda ke-VII itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota yang ke-104

Wali Kota , Ika Puspitasari, hadir membuka kegiatan yang berlangsung di Gedung Sabha Pambojana Gedhong Hageng, Selasa (14/6/2022). Menurut dia, kali ini merupakan persiapan untuk menyambut kompetisi serupa yang bakal digelar di Kota Pasuruan pada 2023.

"Sebanyak 234 total keseluruhan peserta dari tingkat satuan SD/MI MTS/SMP SMA/MA se-Kota yang ikut dalam perlombaan tahun 2022. Kegiatan ini adalah untuk melestarikan Seni budaya pemahaman dan penghayatan terhadap isi dan kandungan Alquran," ujarnya. 

Ia mendukung penuh program pengembangan potensi bakat para pelajar yang ada di Kota . Menurut dia, para pecinta Alquran di wilayahnya merupakan aset potensial yang harus dimiliki.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':