Beri Bekal Anggota di Masyarakat, 21 Polsek di Jombang Ikuti Lomba Mandikan dan Kafani Jenazah

Beri Bekal Anggota di Masyarakat, 21 Polsek di Jombang Ikuti Lomba Mandikan dan Kafani Jenazah Anggota dari polsek jajaran saat mengikuti lomba memandikan jenazah di masjid Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 21 polsek jajaran Polres Jombang mengikuti lomba memandikan dan mengafani jenazah di Masjid Junatul Fuadah mapolres setempat, Selasa (14/06/2022). Hal ini sengaja digelar oleh Polres Jombang guna meningkatkan kompetensi anggota .

Dalam lomba tersebut, selain diikuti oleh perwakilan dari anggota dari 21 polsek jajaran, juga diikuti oleh satuan fungsi (satfung) di Polres Jombang.

menjelaskan bahwa kegiatan itu didasari oleh perintah kapolri dan kapolda. Di mana perintah itu untuk meningkatkan kompetensi anggota .

Selain itu, tidak hanya kompetensi ilmu kepolisian tapi juga ilmu sosial. Sehingga kompetensi ini bisa dijadikan bekal bagi anggota ketika berbaur di masyarakat.

"Ketika terjadi hal-hal yang urgent atau darurat di masyarakat, tentunya diminta mampu untuk memberikan solusi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...