Puluhan Personel Polres Sumenep Ikuti Pelatihan Jurnalistik Kehumasan

Puluhan Personel Polres Sumenep Ikuti Pelatihan Jurnalistik Kehumasan Puluhan personel Polres Sumenep saat mengikuti pelatihan Jurnalistik Kehumasan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sekitar 60 personel Polres mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan jurnalistik kehumasan. Peserta tampak antusias, serius, dan semangat mengikuti kegiatan ini.

Agenda tersebut dilakukan sebagai upaya menyiapkan tenaga Polri yang terampil dan kompeten dalam menyampaikan informasi, sekaligus membangun citra positif Polri. Pelatihan itu juga menyajikan tentang bagaimana mengambil foto dan video yang bagus. 

"Di saat teknologi informasi berkembang begitu cepat, kita sebagai anggota Polri juga harus mampu terus beradaptasi. Salah satunya ialah harus mampu memberikan informasi yang cukup, kepada publik terkait berbagai program dan inovasi yang ada di Kepolisian," kata Kapolres , AKBP Rahman Wijaya, Kamis (16/6/2022).

Menurut dia, berbagai program dan inovasi yang telah dilaksanakan tanpa arti jika tidak dikemas dalam konsep publikasi yang baik serta menarik.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':