Percepat Pembangunan Infrastruktur, Pemkab Lamongan MoU dengan Bank Jatim

 Percepat Pembangunan Infrastruktur, Pemkab Lamongan MoU dengan Bank Jatim

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan terus berupaya melakukan percepatan pembangunan infrastruktur. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk di Command Center Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan, Jumat (17/6) .

Menurut Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan infrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi program super prioritasprioritas . Dikatakan Yuhronur, kesepakatan bersama yang ditandatangani kali ini terkait adendum kesepakatan penyediaan dan penggunaan layanan jasa perbankan, serta terkait penandatanganan perjanjian kredit.

Bupati menjelasakan, ada berbagai kemudahan dan digitalisasi pelayanan masyarakat telah banyak diciptakan melalui kerjasama yang diciptakan oleh dengan , seperti penyediaan POL (Pasar Online Lamongan), kemudahan pembayaran pajak secara online, juga penyediaan dan penggunaan Kartu Yakin Semua Sejahtera.

Adanya perubahan adendum kesepakatan bersama juga penandatanganan penrjanjian kredit ini, kata dia diharapkan akan mampu meningkatkan layanan produk dan jasa perbankan lainnya bagi pengembangan infrastruktur, sarana serta prasarana di Kabupaten Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':