Wali Kota Madiun Suguhkan Perkembangan Kanigoro

Wali Kota Madiun Suguhkan Perkembangan Kanigoro Wali Kota Madiun, Maidi, saat bersama peserta dan anggota tim penilai lapang lomba Desa/Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Maidi, menyambut kedatangan tim penilai Lomba Desa/Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK. Ajang tersebut digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jatim.

"Saya ucapkan selamat datang kepada para tim penilai lomba kelurahan dan pelaksana terbaik 10 program pokok PKK dari provinsi dalam kunjungan lapang," ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, diajukan sebagai salah satu kelurahan di Kota yang mendapat kunjungan lapang oleh tim penilai lomba kelurahan dari DPMD Jatim. Pasalnya, wilayah itu masuk dalam nominasi kelurahan yang akan dinilai dan diajukan di tingkat pusat.

Maidi menjabarkan secara singkat capaian program Kota yang telah dilakukan usai pandemi Covid-19 pada umumnya dan Kelurahan Kanigoro secara khusus.

"Kelurahan ini adalah kelurahan yang luas di sisi timur Kota . Di kelurahan ini nantinya saya kembangkan ring root timur. Dan bagi tim bila belum bermalam di belum kenal dengan , yang siangnya sejuta bunga dan malamnya sejuta lampu," paparnya.

Sementara itu, Lurahan Kanigoro, Diah Ayu Nawang Wulan, merasa sangat bangga ketika wilayah yang ia pimpin berhasil maju mengikuti lomba kelurahan di tingkat provinsi. Ia berupaya mendorong semangat warganya.

"Alhamdulillah kelurahan kita dipercaya mewakili Kota . Sehingga, kita dan masyarakat di sini berupaya semaksimal mungkin, semoga bisa menjadi yang terbaik," kata Diah kepada BANGSAONLINE.com. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO