Jadi Inspektur Upacara Bulanan, Dandim 0826/Pamekasan Sampaikan Amanat dari KSAD

Jadi Inspektur Upacara Bulanan, Dandim 0826/Pamekasan Sampaikan Amanat dari KSAD Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, saat menjadi Inspektur Upacara.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0826/ menggelar upacara bulanan setiap tanggal 17, seperti hari ini, Jumat (17/6/2022). Agenda tersebut berlangsung di lapangan Upacara Makodim 0826/, Jalan Letnan Maksum no 12, Lawangan Daya, Pademawu.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0826/, Letkol Inf Ubaydillah, selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Saat itu, KSAD berterima kasih dan memberi penghargaan atas kerja keras serta dedikasi yang ditunjukkan seluruh prajurit dan PNS dalam menjalankan berbagai tugas.

" akan menyelenggarakan kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia. Untuk itu para komandan kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut, agar berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ujarnya.

KSAD berpesan agar keberhasilan tugas yang telah diraih selama ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, karena ke depan masih terdapat agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan .

"Untuk menyambut tugas tersebut, maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit," tegasnya.

Di akhir amanatnya Jendral TNI Dudung Abdurachman menyampaikan penekanan-penekanan yang diantaranya, harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO