Selain Rakornas Banser, Kapolres Pasuruan Dampingi Menteri Agama Apel Jambore Lintas Agama

Selain Rakornas Banser, Kapolres Pasuruan Dampingi Menteri Agama Apel Jambore Lintas Agama Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz (kacamata hitam) saaT menghadiri kegiatan Rakornas Banser dan Jambore Kemah Bhakti di Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com turut menghadiri kegiatan dan Jambore Kemah Bhakti di Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (17/06/2022).

Kedatangan kapolres sekaligus untuk melakukan monitoring dan pengamanan acara yang dihadiri  RI H. tersebut. 

Dalam acara itu, Menteri Yaqut mengingatkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Mengingat, Indonesia merupakan bangsa yang majemuk, dengan ciri kebhinekaan. Termasuk keanekaragaman agama.

"Banyak kelompok yang menginginkan bentuk lain dan ingin menguasai negara tercinta Indonesia, dengan cara berkeliling menyebarkan ajaran khilafah yang tidak mengakui Pancasila dan ingin merusak keberagaman yang dimiliki oleh Negara Indonesia," ujarnya.

"Mari kita bersama saling menjaga keberagaman agama yang berada di Indonesia dan siap menghadapi kelompok-kelompok yang ingin merusak Keberagaman Agama di Indonesia," ajak menteri yang karib disapa Gus Yaqut itu.

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, , Dandim 0819 Pasuruan, Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Kasat Kornas Banser, Kasat Korwil Banser, dan Kasat Korcab Banser. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO