Istikamah Tebar Kebajikan, PSBB dan JCP Kembali Gelar Sunatan Massal, Sasar Anak-Anak Kurang Mampu

Istikamah Tebar Kebajikan, PSBB dan JCP Kembali Gelar Sunatan Massal, Sasar Anak-Anak Kurang Mampu PSBB bekerja sama dengan JCP kembali melakukan aksi sosial sunatan massal di Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (18/6/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) bekerja sama dengan Jurnalis Center (JCP) kembali melakukan aksi sosial Sunatan Massal. Kali ini menyasar anak-anak di Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten , Madura, Sabtu (18/6/2022).

Sebanyak 50 anak mengikuti sunatan yang berlangsung di MTs Darul Ulum II, Desa Waru Barat yang sekaligus mengadakan haflatul imtihan.

Ketua Tim Medis PSBB Imam Ghazali menyampaikan, meski dalam situasi , PSBB dan JCP terus berkolaborasi menebar kebajikan terhadap masyarakat.

Ia menambahkan, di , khususnya di pelosok desa masih banyak keluarga kurang mampu yang tidak sanggup menyunatkan anaknya. Sehingga, PSBB dan JCP tergerak untuk melakukan aksi sosial.

"Hingga hari ini, kami bersyukur tim medis PSBB dan JCP tetap solid dan istikamah menebar manfaat kepada masyarakat umum dengan kegiatan ini," kata Imam Ghazali di sela-sela kegiatan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':