Laptop Wartawan Disikat Maling Berhelm Ojol di Surabaya

Laptop Wartawan Disikat Maling Berhelm Ojol di Surabaya CCTV saat maling berhelm ojol mencuri laptop milik wartawan di Kedai Soto, Jalan Bumi Indah, Sambikerep, Surabaya. inset: Pelaku saat pesan es teh.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami seorang wartawan dari salah satu media daring dan cetak di Jawa Timur. Pria berinisial YA (35) kehilangan laptopnya karena dicuri maling berhelm ojol saat berkunjung ke kedai soto di Jalan Bumi Indah, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, , Sabtu (18/6/2022) malam.

“Padahal saya sudah kerap mengawasi motor yang ada tas laptop nya, tapi bagaimana lagi wong lagi apes,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/6/2022).

“Sebenarnya saya sudah curiga dengan pelaku karena dia sempat masuk ke kedai soto dan hanya membeli es teh saja tanpa makan, dan setelah membeli es teh bungkus bergegas dia pergi,” imbuhnya.

Aksi pencurian berhasil terekam CCTV yang berada di kedai soto tersebut. Dalam video berdurasi 34 detik itu, tampak pelaku sedang berada di atas motor vario berwarna hitam dan membawa helm ojol.

Tak lama kemudian, ia bergegas mengambil tas berisi laptop milik korban yang ditinggal di motor. Pelat Nomor polisi sisi depannya juga ditutup untuk menghindari pantauan kamera pengawas di kedai soto.

(Pelaku saat pesan es teh ke pegawai kedai)

Unit Reskrim Polsek Lakarsantri masih menunggu laporan dari korban dan akan mendeteksi identitas pelaku. Apabila sudah ditemukan, pengejaran bakal dilakukan petugas. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO