Gubernur Khofifah Terharu saat Hadiri Wisuda SMP-SMA Khadijah Surabaya

Gubernur Khofifah Terharu saat Hadiri Wisuda SMP-SMA Khadijah Surabaya Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, saat foto bersama wisudawati dari SMP-SMA Khadijah, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di hadapan guru dan ratusan wisudawan/wisudawati SMP-SMA Khadijah, Gubernur tak kuasa menahan tangis. Ia terharu atas prestasi yang diraih oleh lulusan Khadijah.

"Anak-anakku, Bu lulus SMP Khadijah, SMA Khadijah. Banyak hal yang guru-guru kita mengajarkan pelajaran luar biasa. Maka ketika menyampaikan apresiasi bagi anak-anak berprestasi, semua berprestasi. Kemudian ada yang terpilih 10 besar, saya gak bisa menahan haru," ujarnya, Sabtu (18/6/2022).

Selain prestasi yang membanggakan, ada 58 siswa dari SMA Khadijah yang telah mendapat tempat di perguruan tinggi negeri dan luar negeri. Untuk itu, gubernur berpesan agar mereka yang menempuh pendidikan di luar negeri agar tetap menjaga salat, menjaga Alquran, dan tetap mengonsumsi makanan yang halal.

Dalam kesempatan ini, ia memastikan bahwa Khadijah menyiapkan SDM yang berakhlakul karimah. Menurut , setiap orang sekolah pasti akan mendapatkan gelar. Tetapi akhlak tidak selalu seiring dengan akademik.

"Anak-anak adalah anak saya. Mudah-mudahan anak-anak semua Allah akan memberikan kemuliaan, memberikan kesuksesan, memberikan keberkahan dan tentu ilmunya manfaat barokah," tuturnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO