Membanggakan! Siswa dari Tuban Raih Prestasi di Even Sains Tingkat Nasional

Membanggakan! Siswa dari Tuban Raih Prestasi di Even Sains Tingkat Nasional Kepala MTsN 3 Tuban, Subiyanto, memberikan penghargaan kepada Siswanya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Fitrotun Nur Inayah, Siswa Kelas 8 MTsn 3 sabet medali emas dalam ajang di mata pelajaran (mapel) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Selain Fitrotun, ada 3 siswa lainnya juga menorehkan prestasi diajang tersebut. Mereka adalah Najwa Hilda Safina, dan Keva Nur Rohmawat yang meraih medali perak mapel IPS dan IPA. Sedangkan, Safira Tsalsabilla meraih medali perunggu di mapel PPKN.

"Mereka semua adalah siswa MTsN 3 kelas 8," ujar Kepala MTsN 3 , Subiyanto, kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/6/2022).

Subiyanto merasa bangga dan terharu melihat putra-putrinya berprestasi ditingkat nasional. Sebab, Even Master Sains Competition Point 4.0 nasional yang diikuti siswa MTsN 3 dilaksanakan secara daring.

"Semoga prestasi tersebut mampu membangkitkan semangat warga madrasah untuk terus berjuang dan berkarya," imbuhnya.

Sederet prestasi lainnya juga terukir indah dari cabang olah raga, salah satunya juara angkat besi yang akan mewakili Jawa Timur diajang kompetisi nasional di Bali.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten , Ahmad Munir, mengapresiasi prestasi yang didapatkan siswa-siswi MTsN 3 . Dengan prestasi yang didapat menunjukkan siswa di tidak kalah dengan daerah lain.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':