Main Bianglala, Bocah 10 Tahun di Tuban Terbakar Sekujur Tubuh

Main Bianglala, Bocah 10 Tahun di Tuban Terbakar Sekujur Tubuh YIT (10), warga Desa Suwulan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, mengalami luka bakar serius disekujur tubuh dan wajah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - YIT (10), bocah dari Desa Suwulan, Kecamatan Jenu, Kabupaten , bernasib apes. Pasalnya, anak tersebut mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh dan wajah saat menaiki permainan bianglala atau komedi putar.

Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono menjelaskan, kejadian itu bermula korban berkunjung ke pasar malam di Desa Sekardadi. Saat itu, korban bersama seseorang yang tidak diketahui identitasnya menaiki permainan komedi putar. Karena sudah penuh, penjaga permainan mengoperasikan wahana tersebut, tiba-tiba kedua penjaga permainan itu melihat sebuah tisu yang terbakar jatuh dari atas.

"Tak lama berselang ada anak kecil yang berteriak dan menangis dari atas. Kemudian, dua petugas langsung menghentikan wahana permainan," jelasnya, Senin (10/6/2022).

Gunawan melanjutkan, setelah wahana itu dihentikan petugas mendapati kondisi pakaian yang dikenakan korban sudah terbakar.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':