Polres Sumenep Gelar Baksos, Kunjungi Panti Asuhan hingga Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Polres Sumenep Gelar Baksos, Kunjungi Panti Asuhan hingga Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Sumenep saat mengunjungi Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Masih dalam suasana peringatan HUT Bhayangkara ke-76, menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Istiqomah dan Masjid Baitul Arham serta Anjangsana ke Persatuan Purnawirawan (PP) dan Warakawuri, Senin (20/06/2022).

Kegiatan itu dipimpin oleh , S.Sos, didampingi para Pejabat Utama Polres serta Bhayangkari mengunjungi Panti Asuhan Istiqomah dan diterima langsung oleh pengasuhnya, Damari. Rombongan menyerahkan tali asih berupa sembako di antaranya beras, mi instan, minyak goreng, telur, dan sabun cuci.

Yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan ke Masjid Baitul Arham dan menyerahkan Al-Qur'an serta perlengkapan kebersihan. Lalu rombongan mengunjungi PP dan Warakawuri dengan memberikan bingkisan kepada 8 orang Purnawirawan dan 2 orang Warakawuri sebagai wujud dan ucapan terima kasih.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa kegiatan itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan PP dan Warakawuri agar tidak terputus.

Simak berita selengkapnya ...