Dandim Gresik Buka Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022

Dandim Gresik Buka Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Dandim Gresik Letkol Inf Taufik Ismail bersama Bupati Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah, serta pejabat forkopimda saat pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail membuka Liga Santri  Piala Kasad 2022 di Stadion Gelora Joko Samudero (Gejos), Senin (20/6/2022).

Pembukaan itu diwarnai dengan penampilan hadrah dan demonstrasi pencak silat dari 9 perguruan di Kabupaten Gresik.

Dalam sambutannya, Dandim 0817/Gresik menyampaikan bahwa TNI AD menaruh perhatian terhadap sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sebab, sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling diminati dan digemari masyarakat dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat.

Karena itu, TNI AD bersama dengan tergugah untuk menyelenggarakan  yang diikuti seluruh pondok pesantren sebagai komitmen bersama membangun kemajuan dunia sepak bola tanah air.

Liga Santri  Piala Kasad diawali dari tingkat kabupaten/kota dari tanggal 20 Juni sampai dengan 30 Juli 2022. Kemudian tingkat provinsi dari tanggal 7 Agustus sampai dengan 23 September 2022.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':