Liga Santri PSSI Tahun 2022 di Kabupaten Pamekasan Resmi Dimulai

Liga Santri PSSI Tahun 2022 di Kabupaten Pamekasan Resmi Dimulai Liga Santri PSSI di Kabupaten Pamekasan resmi dimulai oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah bersama Wakil Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Darat () tahun 2022 dimulai serentak di seluruh Indonesia.

tahun ini diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan dari seluruh pesantren dan finalnya yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 22 Oktober 2022 mendatang, bertepatan dengan .

di Kabupaten Pamekasan resmi dibuka oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah bersama , beserta Farkopimda dan OPD Pamekasan yang dilaksanakan Stadion Ratu Pamelingan, Jalan Ceguk Pamekasan, Senin (20/06/2022).

Liga Santri Piala Tahun 2022 adalah ajang sepak bola bergengsi bertujuan untuk mencari bibit- bibit atlet muda pemain sepak bola di lingkungan pondok pesantren, yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dalam sambutannya menyampaikan, liga santri ini ajang mencari bibit sepakbola dari santri dan membuktikan bahwa santri mempunyai keahlian lain selain belajar agama.

Simak berita selengkapnya ...