Wakil Wali Kota Pasuruan Harapkan Piala Kasad 2022 Gali Potensi Santri Muda Berbakat

Wakil Wali Kota Pasuruan Harapkan Piala Kasad 2022 Gali Potensi Santri Muda Berbakat Pembukaan Piala KASAD 2022 di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, dan Dandim 0819/, Letkol Inf Nyarman, secara resmi membuka turnamen sepak bola Piala Kasad 2022 (Liga Santri) yang berlangsung di Stadion Untung Suropati, Senin (20/6/2022).

“Kegiatan ini juga sinergi dengan Pemerintah Kota khususnya untuk menyeleksi para atlet-atlet, apalagi yang ada di pesantren-pesantren yang ada di Kota , yang nantinya tentu akan dipilih untuk event-event yang lebih besar selanjutnya,” kata Adi.

Ia menyebut, melalui turnamen ini diharapkan dapat menggali potensi para para pemain berbakat di lingkungan pondok pesantren. Pelaksanaan Kick Off babak pertama dimulai melalui tendangan pembuka oleh Dandim disertai pelepasan balon.

“Piala Kasad Liga Santri 2022 ini diikuti oleh 8 tim dari pondok pesantren yang ada di kota dan kabupaten . Dan pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi dimana waktu pertandingan yang diambil adalah 40 menit di setiap babaknya,” ucap Dandim.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Hendak Tolong Temannya, Seorang Bocah Meninggal Terseret Arus Saat Mandi di Sungai Bekacak Pasuruan':