Lagi, Maling Curi Kotak Amal di Masjid Baiturrahman Sukodono Sidoarjo

Lagi, Maling Curi Kotak Amal di Masjid Baiturrahman Sukodono Sidoarjo Pencurian kotak amal di Masjid Baiturrahman, Jogosatru, Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, sudah beberapa kali terjadi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencurian kotak amal di , Jogosatru, , Kabupaten , yang dilakukan oleh dua pemuda terekam kamera CCTV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (21/6/2022) dini hari kemarin. Awalnya, dua pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor sekira pukul 01.47 WIB.

"Boncengan datangnya. Awalnya masih jam 12-an malam itu masih ada beberapa orang di sini. Tapi di atas jam 01.00 udah pada pulang. Kemungkinan pas itu mereka baru datang," kata Gufron, Ketua RW dusun setempat.

Gufron mengatakan ada tiga kotak amal yang dicuri oleh kedua pelaku. Warga baru mengetahui tiga kotak amal itu hilang saat hendak melaksanakan salat jamaah shubuh.

"Tiga kotak amal itu lokasi di depan masjid semua. Kotak-kotak amal itu dibawa ke kamar mandi dan gemboknya dirusak di sana. Uang di dalamnya dibawa semua," cetusnya saat ditemui usai menjalankan ibadah di masjid tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Wanita ini Terekam Kamera CCTV Mencuri Tas Jamaah Masjid Al Hakim, Ternyata Sudah Sering Beraksi':