Kepergok Curi Uang di Warkop, Warga Dukuh Kupang Surabaya Dibekuk Polisi

Kepergok Curi Uang di Warkop, Warga Dukuh Kupang Surabaya Dibekuk Polisi Pelaku JS diamankan bersama barang bukti di Polsek Sukomanunggal. Foto : Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - JS (42) warga Jalan Dukuh Kupang Barat Gg.1, , berhasil ditangkap Polsek Sukomanunggal usai mencuri uang di sebuah warung kopi (warkop), Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 4.00 WIB.

Berawal dari pemilik warkop bernama Elok, saat itu bersama temannya yang sedang rebahan di bangku panjang, mengetahui hal itu, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut, melancarkan aksinya. JS menggasak uang yang ada di laci lalu memasukkan ke dalam sakunya.

Apesnya, saat melarikan diri penjaga warkop bersama temannya memergoki dan berhasil menangkap satu pelaku. Sedangkan, pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

"Satu lainnya teman pelaku berhasil melarikan diri, setelah diamankan, selanjutnya korban melihat laci warung, dan benar yang awalnya berisi uang sudah raib," jelas AKBP Esti Kapolsek Sukomanunggal, Rabu (22/6/2022).

Menurut keterangan korban, di dalam laci itu terdapat uang Rp812 ribu, namun tersisa Rp700 ribu, diperkirakan uang yang hilang sekitar Rp112 ribu.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':