Percepat Integrasi untuk Berdayakan Indonesia, IOH Gelar RUPST

Percepat Integrasi untuk Berdayakan Indonesia, IOH Gelar RUPST Jajaran direksi Indosat saat foto bersama ketika RUPST di Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Indosat Ooredoo Hutchison () menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) secara daring, Selasa (28/6/2022). Direktur Utama , Vikram Sinha, berterima kasih kepada seluruh pelanggan dan para mitra atas kepercayaan dan loyalitas berkelanjutan yang memberikan keyakinan besar kepada Perseroan. 

“Kami berhasil menjaga momentum pertumbuhan yang positif, sambil terus memperkuat kerja sama strategis dengan mitra global, dan juga senantiasa berkomitmen mendukung agenda transformasi digital Pemerintah Indonesia,” ujarnya.

Ia menyebut, pihaknya berkomitmen meningkatkan pengalaman pelanggan lewat integrasi 2 entitas yang saling melengkapi, termasuk integrasi jaringan yang tengah dilakukan di 43 ribu pemancar jaringan dengan target selesai pada akhir 2022. 

juga mendorong inovasi dan percepatan layanan digital baru. Pada Maret lalu, pihaknya teah meluncurkan UCan dan Bima Kredit yang digunakan untuk pemberdayaan komunitas UMKM dan nelayan di Mandalika.

membawa dampak signifikan bagi bisnis, industri, dan Indonesia. Hal ini terlihat dari kinerja perusahaan di kuartal pertama 2022 yang mencatatkan pertumbuhan kuat di total pendapatan serta EBITDA.

akan melanjutkan untuk mempercepat proses integrasi sehingga seluruh pelanggan dapat segera menikmati manfaat dari hadirnya . Kami juga ingin menciptakan nilai bersama yang lebih besar bagi pemegang saham untuk memberdayakan Indonesia melalui pemberdayaan talenta digital, perempuan, dan UMKM,” kata Vikram.

RUPST membahas serta memutuskan beberapa agenda, seperti persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021 dan persetujuan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir akhir tahun lalu.

Lalu, persetujuan penetapan remunerasi Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun 2022. Persetujuan penunjukan Akuntan Publik Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO