Peduli Dunia Olahraga, PKB Sidoarjo Dukung Turnamen Voli di Kedungrejo

Peduli Dunia Olahraga, PKB Sidoarjo Dukung Turnamen Voli di Kedungrejo Turnamen bola voli di Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, , mengadakan turnamen bola Voli yang dikemas dengan tajuk 'Arked Cup'. Turnamen yang diikuti puluhan klub voli dari Kota Delta ini bisa kembali terlaksana berkat adanya dukungan penuh dari DPC PKB .

"Kita (PKB) akan selalu memberikan support penuh, termasuk dari pendanaan untuk turnamen semacam ini. Karena ini merupakan wujud kepedulian PKB terhadap dunia olahraga," kata Ketua DPC PKB , Subandi, Selasa (28/6/2022) malam.

Dengan suport penuh yang diberikan partai berlambang bola dunia ini diharapkan mampu melahirkan atlet profesional yang bisa mengharumkan nama Kabupaten .

"Kami berharap, para anak muda di bisa berprestasi, khususnya para atlet bisa mengharumkan di kancah nasional dan meraih prestasi dunia," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi PKB DPRD , Abdillah Nasih, menegaskan, komitmen partainya sudah jelas. Setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat akan didukung penuh.

"Jadi tidak hanya dari olahraga saja, tapi dalam kesenian dan kegiatan lainya selama berdampak positif akan kami dukung," kata Nasih.

Sekretaris DPC PKB itu juga mengingatkan kepada para kontestan atau peserta turnamen untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas. Nilai-nilai kejujuran diharapkan juga dibawa dalam kehidupan bermasyarakat.

"Yang paling utama dalam kegiatan ini setiap peserta harus menjunjung tinggi sportivitas dan tetap guyub dan rukun," ujar Ketua Komisi D DPRD ini.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungrejo, Nico Oktavian, berterima kasih kepada PKB yang telah memberi dukungan penuh dalam pelaksanaan turnamen voli ini. Menurut dia, turnamen tersebut merupakan ajang rutin yang dilakukan setiap tahun, sebelum adanya Pandemi Covid-19.

"Kami berharap nanti di Kecamatan Waru ini ada gedung serbaguna yang bisa digunakan untuk kegiatan turnamen semacam ini," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO