Peduli Dunia Olahraga, PKB Sidoarjo Dukung Turnamen Voli di Kedungrejo

Peduli Dunia Olahraga, PKB Sidoarjo Dukung Turnamen Voli di Kedungrejo Turnamen bola voli di Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, , mengadakan turnamen bola Voli yang dikemas dengan tajuk 'Arked Cup'. Turnamen yang diikuti puluhan klub voli dari Kota Delta ini bisa kembali terlaksana berkat adanya dukungan penuh dari DPC PKB .

"Kita (PKB) akan selalu memberikan support penuh, termasuk dari pendanaan untuk turnamen semacam ini. Karena ini merupakan wujud kepedulian PKB terhadap dunia olahraga," kata Ketua DPC PKB , Subandi, Selasa (28/6/2022) malam.

Dengan suport penuh yang diberikan partai berlambang bola dunia ini diharapkan mampu melahirkan atlet profesional yang bisa mengharumkan nama Kabupaten .

"Kami berharap, para anak muda di bisa berprestasi, khususnya para atlet bisa mengharumkan di kancah nasional dan meraih prestasi dunia," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi PKB DPRD , Abdillah Nasih, menegaskan, komitmen partainya sudah jelas. Setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat akan didukung penuh.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':