Pecah Ban, Truk di Blitar Tabrak Tiang Jembatan Selorejo: Dua Kuli Kayu Terlempar, Satu Tewas

Pecah Ban, Truk di Blitar Tabrak Tiang Jembatan Selorejo: Dua Kuli Kayu Terlempar, Satu Tewas Petugas sedang mengevakuasi jenazah korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - terjadi di Jalan Raya Desa Selorejo, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Rabu (29/6/2022). Kecelakaan tunggal tersebut menimpa truk dengan nomor polisi N 9480 UI.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka berat.

Korban meninggal dunia bernama Warsito (40), sementara korban luka berat bernama Sawiyanto (42). Keduanya adalah warga Desa Olak Alen, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

Kedua korban, baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka berat, posisinya berada di atas tumpukan kayu yang diangkut truk tersebut.

"Semula kendaraan truk N 9480 UI yang dikemudikan Pramuji Yasmono berjalan dari arah barat ke arah timur. Memasuki lokasi kejadian, ban belakang sebelah kanan pecah. Selanjutnya truk oleng ke kanan lalu menghantam tiang," terang AKP Kadek.

Usai kejadian, korban meninggal dunia maupun luka berat dievakuasi ke rumah sakit. Sementara petugas juga mengevakuasi kayu yang berserakan di badan jalan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan pada saksi yang ada di lokasi kejadian," pungkasnya. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO