Kapolres Pasuruan Adakan Lomba Adzan Tingkat SD untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-76

Kapolres Pasuruan Adakan Lomba Adzan Tingkat SD untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-76 Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz saat memberikan penghargaan kepada juara lomba adzan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyemarakkan Tahun 2022, Polres Pasuruan mengadakan untuk tingkat SD/MI di TPQ dan TPTP Darussalam Polres Pasuruan, Kamis (30/06/2022).

Lomba tersebut dihadiri langsung oleh AKBP Erick Frendriz bersama Ketua MUI Kabupaten Pasuruan. Total ada 16 peserta lomba yang merupakan pilihan para bhabinkamtibmas polsek jajaran di desa yang menjadi binaannya.

"Diharapkan dapat membentuk kemandirian dan kecerdasan atau akhlaq anak-anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi anak Indonesia yang cerdas, berkarakter, dan berbudi pekerti luhur," terang Erick.

Peserta tampak antusias mengikuti tersebut. Mereka menampilkan aksi terbaiknya dalam menyerukan ajakan kepada masyarakat untuk sholat.

Adapun yang menjadi penilaian oleh juri adalah keindahan suara peserta .

Kegiatan itu merupakan kerja sama antara Polres Pasuruan dengan para tokoh agama di wilayah Kabupaten Pasuruan. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO